Cara Alami Memancungkan Hidung Tanpa Operasi

Cara alami memancungkan hidung tanpa operasi bukan perkara mudah karena dituntut kesabaran dan proses waktu yang tidak sebentar. Namun bukan berarti tidak mungkin bagi Anda punya hidung mancung secara alami, jika Anda fokus dan rutin melakukan perawatan alami untuk memancungkan hidung pasti hasilnya akan baik. Jenis perawatan yang harus Anda lakukan untuk memancungkan hidung tidak sama dengan cara mengatasi kulit wajah berminyak, karena proses ini tidak menggunakan semacam masker maupun krim.

Cara Alami Memancungkan Hidung, seperti apa?

Cara memancungkan hidung secara alami tanpa operasi pada umumnya diinginkan oleh setiap orang karena daya tarik hidung mancung di mata pria maupun wanita. Orang yang memiliki hidung mancung identik dengan salah satu kriteria kecantikan atau ketampanan wajah. Nah jika Anda terlahir dengan hidung pesek sebenarnya juga bisa diubah dengan tips cara memancungkan hidung pesek.

Cara Alami Memancungkan Hidung

Bagaimana cara Memancungkan Hidung Secara Cepat?

Jangan tergiur jika mendengar kata-kata 'cepat' karena semua hal yang kita inginkan pasti butuh proses dan kesabaran, jadi cara agar hidung mancung berikut ini membutuhkan waktu dan perhatian anda hingga seiring berjalannya waktu dan Anda tetap rutin melakukan perawatan yang dianjurkan untuk membuat hidung terlihat mancung, tidak menutup kemungkinan hasilnya positif, yaitu hidung yang lebih mancung. Meskipun cara yang bisa Anda lakukan berikut ini memakan waktu lama, namun sifatnya masih relatif aman tanpa efek samping berbahaya apapun sebab metode memancungkan hidung berikut ini tidak memakai berbagai bahan kimia atau berbagai produk kecantikan berbentuk krim.

Hidung Mancung, Begini Cara Alami Mewujudkannya

  1. Awali dengan mencubit bagian ujung hidung menggunakan 'ibu jari' dan 'jari telunjuk' secara perlahan, lalu diangkat sedikit ke atas. Lakukan perawatan ini kurang lebih 4 - 5 menit tiap hari agar hidung semakin mancung dengan sendirinya. Cara ini juga cocok untuk memancungkan hidung yang berlubang besar.
  2. Cara lain untuk memancungkan hidung secara alami adalah dengan memijat ujung sampai pangkal hidung yang berada dekat dengan mata menggunakan jari, jangan lupa untuk mengoleskan sediki minyak esensial seperti lavender agar permukaan kulit menjadi licin.
  3. Senam yoga juga menjadi salah satu alternatif mudah dan murah untuk memancungkan hidung, yaitu dengan latihan pernafasan yang benar. Dengan melakukan teknik ini, lama-kelamaan hidung Anda akan terlihat lebih mancung tanpa Anda sadari.
    Caranya dengan duduk dalam posisi tubuh lurus, lalu tutup hidung sebelah kanan menggunakan hidung jari, kemudian tarik nafas menggunakan hidung sebelah kiri selama 4 detik, setelah itu hembuskan nafas selama 6 detik. Lakukan juga untuk hidung yang sebelah kiri.Jenis latihan ini dapat Anda lakukan setiap hari selama 15 - 20 menit, selain berguna untuk memancungkan hidung, senam ini juga dapat menenangkan pikiran Anda.

  4. Cara memancungkan hidung dengan cepat

    Menggunakan produk kecantikan yang aman seperti nose up. Anda bisa mencari informasi seputar fungsinya, dimana membelinya, dan berapa harganya di internet karena sudah banyak yang menjual produk kecantikan made in Korea ini.
  5. Cara terakhir untuk membuat hidung terlihat lebih mancung dapat Anda coba dengan meletakkan jari tengah di sudut mata, lalu letakkan pula jari manis tepat di bawahnya. Setelah itu, lakukan pemijatan secara perlahan-lahan ke arah bawah sebanyak 8 - 10 kali dalam sehari.
Cara memancungkan hidung dengan cepat seperti operasi plastik atau suntik silikon sangatlah berbahaya untuk kondisi kesehatan kulit dan wajah karena menggunakan bahan yang sudah tercampur dengan bahan-bahan kimia. Untuk itu, lebih baik Anda memilih alternatif aman yaitu dengan cara alami dan tradisional yang memang terbukti ampuh untuk memancungkan hidung, namun tidak ada jaminan juga untuk membuat hidung mancung, semua itu tergantung proses dan takdir. Atau alangkah baiknya Anda mensyukuri segala bentuk wajah seperti apapun yang Anda miliki jika masih tergolong normal, karena masih banyak orang diluar sana yang tidak merasakan 'senangnya' memiliki wajah sempurna seperti Anda.

Demikian cara alami memancungkan hidung tanpa operasi dan tanpa Efek Samping. Semoga bermanfaat bagi pembaca.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Kategori :

Artikel kesehatan terkait : Cara Alami Memancungkan Hidung Tanpa Operasi