Cara Memutihkan Kulit Wajah dan Tubuh Ala Puteri Keraton

Cara Memutihkan Kulit Wajah dan Tubuh Ala Puteri Keraton – Anda sedang mencari referensi tentang cara memutihkan kulit wajah dan tubuh secara alami? Kalau benar, baca Tips Cara Memutihkan Kulit Wajah dan Tubuh Ala Puteri Keraton ini hingga selesai. Tips ini membahas tentang bagaimana cara memutihkan kulit wajah dan tubuh secara tradisional dan semi modern. Bahan alami yang digunakan dalam tips ini akan membuat kulit wajah dan tubuh menjadi lebih putih, lebih bersih, lebih cerah, dan lebih sehat.

Cara Memutihkan Kulit Wajah dan Tubuh Ala Puteri Keraton

Cara Memutihkan Kulit Wajah dan Tubuh Ala Puteri Keraton

Secara umum, bahan yang digunakan dalam tips ini terbuat dari bahan alami, sehingga lebih aman untuk kulit. Cara memutihkan kulit wajah dan tubuh ala puteri keraton dapat Anda simak dalam penjelasan di bawah ini:

1. Mengunakan Pelembab dan Tabir Surya:

Gunakan pelembab kulit atau hand body lotion, terutama ketika Anda sedang berencana melakukan aktivitas di luar ruangan. Selain dapat membantu memutihkan kulit wajah dan tubuh, dengan menggunakan pelembab dan tabir surya juga akan mencegah Anda dari kemungkinan terserang kanker kulit.

2. Perbanyak Konsumsi Ikan

Jenis ikan yang dapat dikonsumsi untuk membantu memutihkan kulit wajah dan tubuh diantaranya adalah ikan salmon, lele dan ikan gabus. Kandungan lemak tak jenuh yang terdapat dalam ikan tersebut akan membantu mempercepat proses regenerasi kulit dan membantu mencerahkan kulit Anda.

3. Cara Memutihkan Kulit Wajah dan Tubuh Menggunakan Lulur

Cara memutihkan kulit wajah dan tubuh juga dapat dilakukan dengan luluran. Lulur dapat membantu mempercepat proses peremajaan sel kulit. Beberapa jenis lulur tidak hanya akan memutihkan kulit, namun lebih dari itu. Lulur juga bemanfaat untuk mengurangi bau badan yang berlebih dan terhindar dari berbagai gangguan kulit, misalnya gatal karena jamur. Anda dapat membeli lulur kemasan atau Anda juga bisa membuatnya menggunakan bahan-bahan alami yang cara-caranya akan kami jelaskan dalam langkah-langkah sbb: Memutihkan Kulit Wajah dan Tubuh Mengunakan Lulur Tradisional:

Untuk membuat lulur tradisional, bahan yang digunakan adalah 3 ruas jari kunyit, 1 ruas jari kencur, 2 ½ sendok makan tepung beras, 1 ruas jari temugiring, ¼ daun pandan yang diiris tipis dan air matang secukupnya.

Campurkan semua bahan tersebut, lalu haluskan menggunakan blender. tambahkan sedikit air agar campuran tersebut mengental dan berbentuk pasta. Gunakan lulur tersebut setelah mandi. Oleskan lulur tersebut ke kulit dan diamkan sampai setengah kering. Kemudian gosok kulit Anda dengan lembut hingga lulur mengering. Setelah itu bilas menggunakan air hangat. Cara tersebut akan menghaluskan sel kulit mati dan mempercepat regenerasi kulit.

4. Memutihkan Kulit Wajah dan Tubuh Menggunakan Lulur Coklat

Campurkan 1 sendok makan biji adas, 2 sendok tepung beras merah, 4 sendok makan bubuk coklat. Haluskan semua bahan alami tersebut menggunakan blender. Terakhir, tambahkan air agar campuran tersebut menjadi pasta. Cara selanjutnya sama dengan cara memutihkan kulit wajah dan tubuh mengunakan lulur tradisional yang sudah kami jelaskan di atas.

5. Menghaluskan, Memutihkan dan Mencerahkan Kulit Wajah Menggunakan Tomat

Selain cara-cara yang sudah kami jelaskan di atas, Anda dapt menggunakan tomat untuk perawatan kulit wajah Anda. Siapkan 1 buah tomat, pilih yang sehat dan segar. Potong tipis-tipis tomat tersebut,lalu tempelkan pada wajah Anda dan diamkan slama 15 menit. Cara tersebut akan membantu menutrisi kulti wajah Anda danmembuatnya menjadi lebih putih, sehat, segar dan cerah.

Tingkat keberhasilan ketika Anda berusaha memutihkan kulit wajah dan tubuh tergantung pada jenis pigmen kulit. Keberhasilan lebih tinggi akan lebih dirasakan pada seseorang yang secara genetik memiliki kulit berwarna cerah. Namun cara-cara tersebut masih efektif, paling tidak Anda akan mendapatkan kulit yang sehat, segar, dan halus, tak lama setelah Anda menggunakan bahan-bahan alami yang disebutkan di atas. Demikianlah Tips Cara Memutihkan Kulit Wajah dan Tubuh Ala Puteri Keraton, semoga bermanfaat untuk Anda.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Kategori :

Artikel kesehatan terkait : Cara Memutihkan Kulit Wajah dan Tubuh Ala Puteri Keraton